Minggu, 16 Juni 2013

Pelayanan Purna Jual Isuzu



Untuk mencapai visi Isuzu Indonesia menjadi No.1 di segment komersial, peranan layanan purna jual yang meliputi service dan spare part sangatlah penting. Layanan purna jual juga diibaratkan sebagai tulang-tulang yang menopang seluruh badan untuk tetap berdiri tegak. Berangkat dari kebutuhan tersebut, PT Isuzu Astra Motor Indonesia selalu berupaya untuk meningkatkan pelayanan purna jual, salah satunya dengan menyelenggarakan Isuzu Technical Skills Competition.
Kehandalan mekanik dan partman memiliki kontribusi yang cukup besar untuk menciptakan kepuasan dan loyalitas pelanggan. Bahkan kehandalan mekanik-mekanik Isuzu Indonesia ini telah diakui di tingkat International dengan diraihnya peringkat tiga besar dalam I-1 Isuzu Technical World Competition, ajang pertemuan mekanik Isuzu seluruh dunia.


Bertempat di Training Center Isuzu di Pondok Ungu, Bekasi, Isuzu Technical Skill Contest 2013 ini merupakan tahun ke-15 sejak ITSC ini dilaksanakan untuk pertama kalinya. Tahun ini jumlah peserta meningkat dibandingkan tahun lalu, lebih dari 750 mekanik dan partman Isuzu seluruh Indonesia. Sebanyak 46 orang service advisor, 52 tim kategori teknisi, 46 orang partman, 21 tema Quality Control Circle dan 70 judul Suggestion System lolos pada seleksi awal di area.

Isuzu Technical Skills Competition 

Dari seleksi awal, dipilih 5 tim teknisi yang terdiri dari 1 orang pelatih dan 2 orang mekanik, 5 orang service advisor, 5 orang partman, 5 tim Quality control Circle dan 5 orang untuk Suggestion System yang lolos untuk berlomba pada Isuzu Technical Skills Competition tingkat nasional.
Selanjutnya, teknisi-teknisi terbaik di National ITSC 2013 ini akan diikutkan dalam seleksi kompetisi I-1 GP, dan menghasilkan 2 orang teknisi yang akan mewakili Isuzu Indonesia mengikuti ajang 8th I-1GP world competition pada 27 November 2013 mendatang di Jepang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar